Jumat, 03 September 2010

Sekarang Aku Cinta Dia

Coba kau renungkan sebentar apa yang berbeda dariku


Langkahku mulai terusik oleh bayanganmu


Membuka warna kisah cinta yang sudah lama tertutup


Apakah engkau tahu apa yang aku rasakan


Sesuatu yang tak mau pergi dari kehidupanku


Ternyata sekarang aku cinta dia




Oh… tuhan anugrah hambamu ini melumpuhkan jiwaku


Aku tertekuk lutut oleh setetes cintanya


Pengharapanku terus bertambah untuk memiliki seutuhnya 

Ku tak bisa kehilangannya walau detik tak dapat lagi berputar


Berdetak untuk mengganti waktu merubah hari


Ada perasaan ragu menghampiriku


Takut kalau dia mempermainkan cinta yang aku dambakan


Tapi dari hatiku yang terdalam aku percaya cintanya


Dia tulus memberikan cinta suci yang dimilikinya




Oh ..tuhan aku mau petunjuk darimu


Menentukan arah cintaku


Aku tak mau semua ini hanya sia-sia





Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites