Senin, 06 September 2010

Platinum Hide IP v. 2.0.8.6


Hide IP Platinum - Platinum Online Memberikan Anda Perlindungan Privasi
Setiap hari kita membaca cerita lebih banyak tentang hacker membobol bisnis besar, mencuri identitas mereka dan mendatangkan malapetaka umum. Ini tidak mengherankan bahwa kita telah menjadi waspada terhadap Internet dan prihatin tentang kerahasiaan Internet.
Lalu bagaimana Anda bisa tetap online dengan aman?
Sekarang, solusi yang baik bagi Anda keluar, jika Anda mengkhawatirkan keamanan online Anda. Gunakan Hide IP Platinum untuk menjaga alamat IP yang nyata tersembunyi, berselancar secara anonim, aman semua protokol pada PC Anda, menyediakan enkripsi penuh aktivitas Anda saat bekerja di Internet, dan banyak lagi.
Fitur Utama
anonymize Surfing Web AndaIP nyata Anda adalah tersembunyi ketika Anda surfing di Internet, menjaga aktivitas online Anda dari dilacak oleh orang lain.
Lindungi Identitas AndaAnonymous web surfing memungkinkan Anda untuk mencegah pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lainnya.
Pilih Negara IP dan IP Periksadaftar proxy dari berbagai negara diaktifkan dan Anda memutuskan untuk memilih satu negara dari jendela IP Pilih Negara. Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.
Kirim Email AnonymousKirim email anonim melalui sistem email berbasis web seperti Gmail, Hotmail, dll
Dapatkan Unbanned dari Forum dan Diblokir WebsiteUbah alamat IP Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan diri Anda unbanned dari forum atau situs lain yang diblokir pernah melarang Anda.
Cara Kerja

Ketika melakukan koneksi ke Internet, komputer di rumah Anda diberikan sebuah alamat IP publik dengan Internet Service Provider (ISP). Sebuah alamat IP adalah alamat Internet Protocol, sebuah nomor identifikasi unik. Hal ini digunakan untuk mengidentifikasi semua komputer yang berbeda dan situs web di Internet, dan dapat digunakan untuk melacak komunikasi Anda dengan semua website atau program yang terhubung ke Internet.
Hal ini dikenal sebagai Direct Internet Connection.
Jika Anda menjalankan Platinum Sembunyikan IP di komputer Anda, itu akan mengubah Pengaturan Koneksi Internet Anda dan gunakan anonymous Proxy Server yang bertindak sebagai perantara antara jaringan rumah dan sisanya dari internet dan membuat permintaan untuk informasi internet atas nama Anda, menggunakan nya alamat IP sendiri bukan milikmu.
Hide IP Platinum kompatibel dengan banyak web browser seperti Internet Explorer, FireFox, Opera, Maxthon, MyIE browser. Semua situs yang dikunjungi atau E-mail yang dikirim menggunakan browser ini akan menunjukkan Anda terhubung dari salah satu alamat IP palsu.


Cara install:
1. install Platinum Hide IP v. 2.0.8.6 seperti biasa..(jangan dijalankan dulu softwarenya,tutup systray'nya juga)
2. copy crack Platinum Hide IP v. 2.0.8.6 ke directory install anda...
3. jalankan patchnya....
4.oke sekarang Platinum Hide IP v. 2.0.8.6 anda sudah full  vesion






nie link downloadnya:
download
passwor :Zwar_05fk




Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites