Jumat, 03 September 2010

Akhir Yang ditunggu

Menanti dan terus menanti...
hingga kini aku menunggu janji...
saat bibir tak sanggup lagi menagih janji...
memberi arti yang tak berarti...
kini sudah akhir dari penantian...
saat ujung cerita mulai habiskan kata...
rendahku duduk menanti saat akhir yang ditunggu...
kisah lalu membuat aku sabar untuk menanti....
membekas jiwa pemurah menunggu janji...
semakin lama hari berlalu...
tak terasa hari kian cepat berganti...
tapi janji itu belum selesai untuk di jalani...

tak ada terasa lelah aku menanti....
aku biarkan dia jalan apa adanya....
tak perlu aku memikir lagi....
tapi terkadang aku khawatir akan janji itu...
gelisah tak berati aku disini...
cemas membara dalam hati...
semakin aku memikirkannya....
semakin gilaku menantinya...
akhir yang ditunggu



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites