Jumat, 03 September 2010

Anjing Liar

Menggonggong.............
suaramu mematikan aktivitasku.....
terus mendesing membuat aku muak....
owh anjing liar,,,,
ingin rasanya aku beri sesuatu,yang membuat kau diam...
tapi itu tak aku lakukan...
aku kasihan melihat tubuh kurusmu...
kau selalu menjilat sandal kotor di pinggir jalan...
pernah aku berpikir apa kamu kenyang dengan itu...
anjing liar,siapakah pemilikmu...
apakah tak ada lagi yang mau mengurusmu...
apakah karena kau sudah tua...
kau dibiarkan begitu saja...
sungguh kejam pemilikmu dulu...

dulu saat kau masih muda...
kau dibelai dengan begitu mesra...
diberi makan dengan segelas susu murni...
ditambah daging penafsu gizi...
tubuhmu gemuk dan sehat....
wajahmu tak keriput seperti sekarang...
tak ada kudis ditubuhmu....
karena kau selalu dimandikan dengan manja..
tapi kini tubuhmu dekil dan kudisan....
banyak kutu menghiasi tubuhmu...
sungguh sayang kau anjing liar.....


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites