Jumat, 24 September 2010

Kau Yang terindah

Saat ini aku menyukaimu...
saat ini aku membutuhkanmu di sampingku...
tapi kau tak pernah membalas cintaku...
kau diam tanpa kata...
seakan diam tanpa ada rasa...
jiwaku hangat bersamamu....
tapi apakah mungkin kau menyukaiku..
semakin aku memikirkanmu....
semakin aku tau kau yang terindah...

terima kasih cinta kau telah ada disini..
menemani hari-hari sepiku...
saat bualan canda memandu kau bersamaku....
aku mulai sadar kuterjebak dengan egoku sendiri.....
yang dulu biasa kini menjadi luar biasa....
itu yang aku rasa...
dari setiap mimpiku selama ini....
teman,persahabatan,cinta membuat aku gila....
itulah dunia....
semua berputar seperti roda...
berjalan begitu saja...
tak ada yang tau apa yang kita rasa.....
nikmati saja,anggap itu sebagai rahasia tuhan yang terindah...


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites