Senin, 27 April 2009

My Profil

Azwar Ariga lahir 10 agustus 1987,di kota dingin (gayo) Takengon Kab.Aceh tengah  provinsi NAD,Indonesia....saya di lahirkan dari orang tua yang sangat sederhana,mereka adalah pahlawanku,yang memberi motivasi untuk selalu berjuang, ayahku seorang petani dan ibuku seorang ibu rumah tangga....kami dilahirkan 5 bersaudara,,saya punya 3 kakak laki -laki dan seorang kakak wanita,..mereka alhamdulillah telah bekerja diinstansi pemerintahan..



Perjalanan Pendidikan:
  1. SD Negeri Paya Tumpi Aceh Tengah (1999)
  2.SLTP Negeri 2 Takengon Aceh Tengah (2002)
  3.SMU negeri 1 Takengon Aceh Tengah (2005)
  4.Pendidikan Dokter S1 Universitas Syiah Kuala (2010)
  5.Co Assist RSUDZA Banda Aceh (2013)  

                Saya ingin menjadi seorang dokter yang bisa mengabdi pada masyarakat,memberi mereka harapan hidup yang lebih layak dan menciptakan dunia yang lebih sehat....
               Sejarah perjalananku sungguh berliku-liku mulai dari Pendidikan,Percintaan,Kehidupan sungguh sangat  berat kulalui,kadang aku berpikir kenapa allah memberi ini semua padaku dan kenapa begitu berat cobaan yang aku rasakan,tapi di balik itu semua sungguh nikmat anugrah allah yang aku rasa...terima kasih allah,aku tau kau pasti memberiakan yang terbaik untukku.
             Blog saya ini hanya sebuah inspirasi untuk menyalurkan unek-unek kepalaku,terdapat sedikit tuliasan yang tak berarti,tapi bagi saya sungguh berarti,aku mencoba untuk merangkai kata -kata yang bisa menjadi sebuah rasa yang ditulis dalam sebuah lembar cerita.saya  belajar ngeblog step by step,karena saya hanya seorang yang ingin tahu.dari orang yang tahu,jadi saya harus browsing kesana - kesini untuk mencari apa yang aku butuhkan,terima kasih buat Paman GOOGLE yang memberi jalan untuk menemukan sahabat blogger,terima kasih kepada sahabat blogger karenamu aku bisa...
            Ini hanya sekilas dari ceritaku,I want to be the best of the best people ...


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites