Senin, 27 April 2009

MELEPASMU

Malam ini ku terbangun dari tidurku
Gelisah dan panasnya dunia terasa menyengat ke dasar otakku
Ada perasaan ketakutan kehilanganmu
Aku tak mengerti dengan perasaan yang aku rasakan
Terdapat rasa menyesal karena sifatku yang terlalu egois padamu
Keras dan sok berkuasa pada dirimu

Dibalik kelembutanmu aku temukan rasa yang terpendam
Untuk memberontak memuntahkan penat hati yang menggebu
Kemarahanmu selalu tertahan di balik hatimu yang lembut
Aku tak mengerti atas dasar apa engkau melakukan itu
Cinta atau karena kasihan pada diriku
Aku memang egois tapi aku tak memaksa
Aku ingin cintaku berjalan apa adanya
Bila mungkin esok kau tahu aku bukan yang terbaik untukmu
Dan Jika kau ingin lepas dariku
Aku rela dengan keputusanmu
Dan bila esok kau masih mempercayaiku
Ku ingin kau mencintaiku tulus dan apa adanya
Karena aku hanya bisa memberikan sebatas apa yang aku miliki
Cinta yang mungkin beda dari hatimu yang dulu

Aku bukan sang dewa cinta
Yang mampu menaklukkan setiap hati wanita
Tapi aku hanya ingin menjadi orang yang bisa memilikimu
Sebatas cinta yang ku punya


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites