Kamis, 07 Mei 2009

AKU KECEWA DENGAN HARIKU

Saat pagi tiba menyinari dunia aku terbangun
Siap menjalani bebanku hari ini yang lelah
Terinspirasi menjadi yang terbaik dan terdepan
Aku berlari dengan kencang sekuat angin barat
Melompati gunung tertinggi tempat aku berpijak
Tapi aku diam tanpa kata menyadari yang terjadi
Aku melihat sesuatu terjadi di depan mataku
Pikiranku mulai melayang jauh tanpa arah
Aku binggung dengan kesendirianku
Seperti orang yang kehilangan akal dan pikiran

Aku terjebak dengan langkah sempitku
Aku tak bisa bergerak sebebas burung di angkasa
Sayapku seperti patah tak punya gairah
Ku coba kurebahkan diriku di sebatang kayu
Aku bersandar memandangi awan biru di langit
Ku coba untuk melukis jalan hidupku
Tapi kenyataan selalu berbeda dengan yang terjadi
Penaku patah seakan segan untuk mulai menggaris
Aku kecewa dengan hariku yang membosankan
Tak pernah ada yang istimewa dari hidupku
Inspirasiku mati tenggelam di bawa tsunami lautan
Hilang dan terus menghilang di dalam Lumpur kegelapan

Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites