Kamis, 07 Mei 2009

TODAY

Hari ini perasaanku gelisah tiada tara
Melambung terbayang dan terangan-angan
Antara senang dan kegundahan
Aku sendiri bingung akan tingkahku hari ini
Diriku kacau bagai terhimpit balok tua yang sudah rapuh
Ingin kupindahkan tapi aku takut kayu itu hancur
Karena kerapuhan di makan usia
Tapi aku tak mau terus terhimpit
Dan tak mau juga merusak batang kayu itu

Aku bingung harus melakukan apa
Aku butuh sahabat yang bisa membantu aku
Tapi aku tak menemukannya
Untuk sesaat aku berhenti berpikir
Aku ingin mengosongkan jiwaku yang tak tenang
Ku bawa melayang jauh pergi tanpa arah
Hingga berlalu akhir penderitaanku
Tapi aku tetap tak bisa
Apakah aku sedang jatuh cinta
Benarkah aku memang sedang ingin mencintai
Apakah cinta yang bisa membuat aku bahagia
Cinta lagi dan cinta lagi
Jika memang aku harus mencintai
Aku ingin mendapatkan cinta yang terakhir
Cintaku untuk selamanya


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites