Kamis, 09 September 2010

Activation Windows 7 & windows XP

apakah windows anda bajakan atau nama kerennya windows not genuine,ngak perlu pusing...saat ini saya coba untuk share sebuah crack yang mungkin membantu sobat blogger dalam aktivasi windows,mungkin ada diantara kalian yang memakai windows bajakan (kayak saya)heeeee,
maklumlah secara beli windows asli mesti keluar kocek dalam,ya ngak bangetlah buat saya dan rekan-rekan yang tidak punya windows genuine,bagi sobat blogger yang punya kocek lebih,,saya sarankan beli windows genuine aja,karena tidak banyak resiko yang didapat,,
oke sobat blogger kayaknya ngak usah terlalu banyak cerita saya ini,,,
langsung aja kepokok permasalahan....
disini saya coba share 2 buah aktivasi windows 7 dan windows xp(kalau ada yang masih pake)

untuk windows 7 cara penggunaan:
1.LANGKAH PERTAMA COPYKAN FILE 7LOADER KE HARDISK
2.KEMUDIAN CLIC 7LOADER AKAN MUNCUL PALING ATAS GENUINE INSTALL OEM INFORMATION
CLICK SESUAI MERK MOTHERBOARD ANDA(mis:DELL,ya udah tinggal klik gambar DELL)
3.LALU CLIC SLIC 2.1 IN BIOS KEMUDIAN CLIC ACTIVATION STATUS ( WINDOWS UDAH JADI GENUINE )
4.BAGIAN TOMBAL PALING KANAN ADA REACTIVATION VISTA NGGAK USAH DI CLICK
di situ saya juga share key asli untuk windows7,kalau ngak mau pake Crack ya pake key aja,tapi saya sarankan pake crack aja,terserah anda!!!!!!!!

untuk windows xp cara penggunaan:
Cara pakai :
- pertama anda jalankan "Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe" nanti akan terlihat tulisan berwarna merah (artinya XP anda terdeteksi bajakan)
- Buka Windows XP Keys, dan double klik pada salah satu key
- Buka kembali Diagnostic Tool.exe jika masih merah, buka folder magic refil dan double kllik file yang ada di dalam nya.

untuk link download window7 loader
download
untuk windows xp
download
password: Zwar_05fk

oke semoga berhasil...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites