Kamis, 09 September 2010

Akhir Ramadhan

Hari kemenangan hampir tiba....
hari yang di tunggu kian menyapa...
wahai kau umat muslim gemparkan alam semesta...
tunjukkan pada mereka bahwa kita ada...
kumandangkan kalimat takbir allahhuakbar....
sambut menyambut dari ujung dunia ke ujung dunia...
hingga tak tak terasa pagi menyerta...
hari ini terakhir bulan suci ramadhan...
rindukah kau padanya...
apakah kau rela melepasnya......
bulan suci umat islam....
bulan agung seribu bulan...
selamat tinggal ramadhan....
akankah aku bertemu engkau lagi...
aku selalu merindukanmu wahai ramadhan...
pertemukan aku denganmu lagi nanti...

besok tepat 1 syawal 1431 H...
kita raih kemenangan....
kita raih apa yang sudah di tanam di bulan ramdhan...
semoga apa yang kita lakukan tak hanya sia-sia...
ya..allah hambamu nie bertabur dosa,...
ampunilah segala dosa hamba...
dosa yang tak terhingga...
hingga aku tak sanggup menghitungnya...
aku mohon ampunanmu ya allah....
aku ingin kembali suci seperti aku dilahirkan dulu....
allahhuakbar3x walillah ilham....
sembah sujudku selalu untukmu...

Bapak,mamak dan keluargaku terimalah maafku...
aku belum bisa membuat kalian bahagia...
aku berjanji akan buat kalian tersenyum...
guru,sahabat dan seluruh umat muslim...
minal aidzin wal faidzin...
mohon maaf lahir dan batin....
selamat hari raya idul fitri 1431 H...



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites