Jumat, 03 September 2010

LAGU CINTAKU

Aku duduk termenung di atas karang bebatuan
Terhempas mulut ombak laut seakan menerkam
Tubuhku mulai basah terhempas air lautan
Aku tak tergoyahkan walau seisi lautan membasahi
Aku coba pandangi ujung lautan
Hingga mataku letih tanpa ada rasa
Ingin aku keringkan lautan tapi percuma
Aku hanya seorang penunggu cinta yang sia-sia
Cintaku selalu karam di tengah lautan cinta
Dan tak pernah timbul lagi hingga akhir masa

Aku ingin menjadi seorang pujangga cinta
Memiliki cinta sejati dalam jiwa
Cinta yang tak pernah luntur maupun hilang
Cintaku hanya menghabiskan waktu
Tapi waktu tak bisa menghabiskan cintaku
Aku akan terus mencari dan menunggu
Walau cintaku berada di ujung lautan
Aku akan mengikuti langkahku untuk mencarimu
Lagu cintaku seperti ombak di lautan
Menerjang semua yang menghadang
Tak terkecuali batu karang yang keras
Akan terkikis dengan bergantinya waktu



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites