Minggu, 19 September 2010

Aku Tidak Yakin,Tapi Harus Optimis

Ketakutan berlebihan semakin hantui diriku....
semakin aku memikirkannya semakin aku pasrah padamu...
diriku hanya manusia biasa....
yang hidup dengan kemampuan yang biasa juga...
aku tak sanggup dengan apa yang aku rasa..
jiwaku jatuh dalam keterpurukan yang menganiyaya..
sungguh kejam dunia....
tak ada belas kasihan untuk orang yang biasa...
apa beda aku dengan mereka...
kekuasaan menentukan siapa yang bisa...
sungguh terluka aku dibuatnya....

Esok hari yang aku tunggu sekian lama.....
berjuang demi setetes iba darinya....
sedikit rasa pengertian untuk membebaskanku...
dari keterpurukan yang membebaniku....
aku berusaha dan terus berjuang...
aku tidak yakin,tapi aku harus optimis...
dengan apa yang aku hadapi sekarang...
sungguh berat tapi harus...
aku terluka dan terluka karenanya....
aku harus taklukkan dia...
untuk raih masa depan....
dengan mimpi indah yang nyata.....




Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites