Selasa, 21 September 2010

Ku tak Butuh

Semua yang ada hanya titipan ilahi....
yang mungkin bisa pergi begitu saja...
dunia pasti berputar.....
kita tak pernah tau apa yang kita hadapi...
kita tak mengerti apa yang kita rasa..
semua rahasia ilahi...
ikhlaskan apa yang telah pergi...
tolak apa yang tak mesti bersama kita...
aku tak butuh (fuck love)
aku tak pingin.....
karena semua hanya bualan dunia...
yang bisa pergi kapan saja....

sekarang aku butuh hati bukan cinta....
hati dari orang yang mencinta....
cinta bisa pergi....
tapi hati akan tetap dijiwa....
bersama mentari menghiasi dunia...
mengelilingi cahaya keabadian jiwa....
sungguh indah jika itu terasa,,,
menepis hati yang terdalam untuk tak menghianati...
sekian lama kumencoba mencari...
dan terus mencari....
dari ujung ke ujung....
hingga suatu hari nanti....
aku menemukan apa yang aku cari....
fuck love for ever......



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites