Kamis, 09 September 2010

Anti netcut

Kemarin saya sudah share netcut for window 7,sekarang saya coba share anti netcutnya.....kayaknya jadul semua ya software saya,ngak apalah,saya berpikir mungkin ada mereka yang belum punya atau tak tau sama sekali,untuk itu saya mau berbagi dengan apa yang saya punya dengan blog saya ini,karena saya bukan orang yang bisa diandalkan untuk otak -atik komputer,maklum bukan jurusan,mungkin sahabat bloger ada yang belum punya heeeeeeeee(jadi curhat nie)...
seperti di bahas kemarin ada software pemutus jaringan,sekarang nie ada penangkalnya(macam dukun aja)pake penangkal heeeeeeeeee
iya benar ini adalah software penggagal pemutus jaringan,otomatis jika ada orang yang hendak memakai netcut,minimal kita bisa bendung dengan software yang satu ini...sebenarnya masih banyak software yang tugasnya sama seperti software yang satu ini,mudah-mudahan kalau ada waktu dan panjang saya akan coba untuk share...

penggunaan antinetcut cukup gampang tak perlu pake crack,patch,atau yang lainnya,cukup install di kompi anda,tinggal jalanin toe program,mudahan anda bisa browsing dengan nyaman!!!

sebaiknya kalau kita browsing gunakan PING agar kita tau jaringan kita lemot atau segalanyalah...
caranya buka RUN ketik Ping www.google.co.id -t...
atau website lain yang sering kita kunjungi macam facebook
ketik Run ping www.facebook.com -t  kalau mau yang lebih cepat buka 
Run ketik ping m.facebook.com -t,   tapi tampilannya macam kita buka dari HP,kalau jaringan lemot sangat ya ngak apalah,dari pada ngak main facebook,bisa buntu otak ngak ngusilin kawan di facebook(m.facebook.com)
atau yang lainnya terserah anda.....(kayaknya dah pada tau semua,alah biarin aja)

kalau mau download nie linknya:
download
password:Zwar_05fk

selamat mencoba

2 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites