Sabtu, 04 September 2010

CARA Membuka account PAYPAL tanpa kartu kredit


Untuk anda yang mengeluti dunia Bisnis Online, terutama yang menyukai program- program Internasional tentu mengenal Paypal sebagai salah satu e-Payment yang cukup banyak digunakan di dunia bisnis online.

Baiklah kita akan langsung saja mulai dari cara pembuatanya :

1. Kunjungi situs resmi Paypal Klik disini , Klik Sign Up

2.  Pilih  Negara dan Jenis Paypal yang anda inginkan  :
     - Personal : Jika untuk transfer dan menerima saja
     - Business : Jika untuk melalukan perdangangan
    Pilih yang mana saja..toh nanti bisa anda Upgrate Secara Gratis tapi saya sarankan untuk pilih personal     aja..

3.Isi formulir yang tersedia dengan data Anda. Perlu diingat email yang Anda masukkan akan menjadi account Anda di PayPal, jadi gunakan email yang valid. Kemudian klik tombol I agree, create my account

4. Masukkan data kartu kredit Anda atau bisa juga Anda masukkan data kartu Master Card Payoneer, kemudian klik tombol Continue. Sampai disini proses pembuatan account PayPal telah selesai di lakukan.

5 Bila Anda belum memiliki kartu kredit atau Kartu Debit Master Card Payoneer, Anda bisa klik link Go to My Account. Data kartu kredit bisa Anda isikan kemudian hari. Sampai disini Anda sudah berhasil membuat account Paypal, tetapi statusnya masih Unverified. Walaupun statusnya masih Unverified, anda sudah bisa menerima pembayaran dari klien atau menerima komisi program afiliasi tertentu serta menerima donasi dari orang lain, namun Anda belum bisa melakukan penarikan atau pencairan uang sebelum diverifikasi. Setelah Anda memasukkan data kartu kredit, maka statusnya akan berubah Verified.

6. Buka email untuk mengaktifkan verifikasi email yang dikirim oleh PayPal.

Memasang dan mengunakan Icon PayPal untuk menerima pembayaran di situs Anda:
1.Buka halaman depan situs PayPal, Klik disini, klik link Log in

2. Klik tab Merchant Services

3. Setelah halaman ini terbuka, Anda bisa memilih fitur-fitur yang diinginkan seperti PayPal Shopping Chart,Buy Now Buttons, Other Leading Charts, Subscriptions Recurring Payments, Donations, Gift Certificates dan lain-lain.

4. Selanjutnya pilih saja salah satu fitur tersebut untuk di gunakan di web atau blog Anda. Anda juga bisa memilih icon yang diinginkan, melakukan sedikit setting tombol, selanjutnya Create Buttons

5. Selanjutnya Anda copy kode HTML dan pasang di web atau blog Anda.

ini secara garis besar cara membuat dan memanfaatkan paypal di situs anda Untuk menambah saldo Anda di Account PayPal, perlu sedikit kerja keras dan ketekunan, buat situs dengan tema yang menarik atau produk yang menarik, lakukan omptimisasi situs Anda agar banyak pengunjung.

Jika anda memberi donasi pada kami silahkan klik donasi dibawah ini....thanks!!!!!!!!!




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites