Jumat, 17 September 2010

AntiARP v6.0.1 dan antiARP 2.0 lokal

Waktu sedang menggunakan layanan internet di tempat umum, semisal hotspot, warnet, atau jaringan-jaringan lain yang konon penggunanya itu rebutan bandwith, sering kali kita dipermasalahkan dengan koneksi yang rawan. Mulai dari koneksi terputus, ip conflict,  password kita di sniff orang lain, ip kita di spoof, dan masih banyak hal yang mungkin terjadi. Untuk mengatasi hal ini, kita harus mengamankan komputer atau laptop kita dari serangan-serangan ini. Karena, anti virus tidak mampu melakukannya.

Pada kesempatan ini, saya ingin membahas tentang AntiARP. Yaitu sebuah aplikasi sederhana keluaran ColorSoft. Tool ini telah mengalami banyak perkembangan, sejak pertama kali di launching 2003 lalu. Namun, masih ada beberapa celah yang bisa digunakan para attacker walaupun kita telah menggunakannya. Itu artinya, meskipun kita telah menggunakan sejuta pengamanan dan firewall, kita tetap harus waspada pada serangan-serangan yang mungkin terjadi.

berbeda dengan aplikasi seperti antiNetCut dan sejenisnya. Pada aplikasi ini kita dimungkinkan untuk mengatur size paket ARP yg kita blok atau allow, menspesifikasi ip router yang kita percaya dan yang tidak kita percaya. Dan opsi-opsi advance lainnya.

Bagi pengguna windows (OS windows adalah yang paling rentan akan serangan-serangan seperti ini), amat disarankan menggunakan aplikasi-aplikasi seperti ini. Bila tertarik untuk menggunakan,silahkan download aja....

cara install:
1.disable antivirus(soalnya terdetect bro,tapi ngak masalah)
2.install AntiARP v6.0.1
3.jalnkan patchnya..
4.sekarang sudah full version...

AntiARP v6.0.1
download
antiARP 2.0 lokal
download
password: Zwar_05fk

semoga bermanfaat

4 komentar:

tulisan gak kbaca... gelaaaaap...

bisa kok..!!!!!!!!thanks udah berkunjung

kok gak bisa di instal ya ...
muncul pesan begini " antiARP V6.0.1 can not be installed on Windows XP/Vista X64"

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites