Jumat, 03 September 2010

Saat ingin kembali

Tak pernahkah kau ingat saat aku ingin kembali....
dan kau menganggap aku biasa....
kau menolakku begitu saja...
sungguh aku tak menyangka dirimu bisa...
saat aku terpuruk oleh cintaku .........
karena aku tak bisa melupakanmu...
cinta yang aku dapat berbeda denganmu...
sungguh aku tak mampu melupakanmu...
hingga akhirnya aku menyudahi hubunganku...

Maksud hati ingin kembali padamu...
tapi sudah tak bisa lagi...
kau mencintainya karena balas budi padanya...
kuakui aku memang salah....
tapi kenapa kesalahanku menjadi beban untuk menjatuhkanku...
pernahkah kau ingat saat aku menghubungimu...
aku mengharapkan hatimu....
untuk bisa kembali padaku...
aku menghubungimu dengan penuh harapan...
tapi semua berakhir sia-sia...
saat dia menghubungimu...
kau menyudahi harapanku begitu saja....
kau menjatuhkan asaku...
impianku hancur bersama harapanku...

kau tak pernah menganggap aku ada lagi...
kau hanya mempermainkanku...
mungkin ini karma untukku...
aku terima dan aku tak pernah mengharap....
untuk kembali padamu lagi...
terima kasih cinta atas kebaikanmu....


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites