Rabu, 08 September 2010

Pagi Yang Dingin

Sejuk,segar itu yang terasa saat ini....
suasana kabut menghiasi setiap pojok desa...
di bukit itu tepat diperbatasan kota...
aku menghabiskan hari-hariku....
untuk sejenak menunggu datangnya lebaran...
jauh di barat sana aku menggapai cita-cita...
tapi kini aku disini bersama pagi yang dingin...
berkumpul dengan sanak saudara...
mensucikan diri di hari lebaran nanti...
hari yang ditunggu kian mendekati...
rasa senang bertabur kebahagian...
membentengi setiap detik berganti...

kampungku kota dingin yang lama telah tertinggalkan..
ingin rasanya aku berlama disini..
tapi itu belum mungkin,...
aku harus kembali mengejar mimpi yang tertunda...
biar beberapa hari ini kau bersamaku...
jangan pernah kau lepas aku..
aku kangen dengan pagi yang dingin...
jika nanti aku telah mendapatkan mimpiku..
ingin rasanya terus bersamamu...
hingga nyawa tak lagi betah di jasadku..
Takengon kau adalah kampungku...
kota dingin yang selalu ku impikan...
aku tak akan pernah melupakanmu...


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites