Rabu, 07 Juli 2010

Mendung tak berujung

cerah tapi gelap.........
sinarmu buram di mataku....
alam terasa sejuk membuat aku menggigil...
terasa berat aku melamun di kesendirianku....
mataku berawan membuat mendung tak berujung......
desiran air menetes dikedua hatiku yang sepi....
mengikis arwah kebaikan menumbuhkan aura dendam....
aku terjepit oleh waktu untuk menjadi nyata....
pikiranku terusik mimpi yang tak pasti....
sungguh ku rindu diriku yang dulu...

tawaku tinggal sedikit...
senyumku cuman sementara...
tak ada pengharapan untuk bisa maju....
aku jatuh kedalam mimpi bulatan kebencian...
cinta yang aku punya telah aku hempas ke dunia lain...
yang ada hanya dendam dan kebncian....
ini bukan mauku...
hatiku yang menyiksa diriku...
hatiku yang membuat aku begini....
hatiku yang membuat aku benci....
hatiku yang membuat aku pendendam...
curahanku hanya aku yang alami...
hanya ku yang tau kapan ini akan berakhir..
selamat tinggal aku yang dulu...
aku harus berjuang mencari hati yang baru....
aku sendiri tak tau jadi apa aku nanti....
ini hanya lukisan hati orang yang teraniyaya.....



zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites