Senin, 26 Juli 2010

Selalu Sabar

Apa yang kau mau dariku....
kau mulai memperlambat jalan aku...
jalan menuju sukses....
kau terlalu menjanggal gerakku...
hingga jatuh dan tak bisa bangkit lagi...
aku mulai terseret oleh ombak kehidupan....
aku takut tenggelam,,,,
aku takut aku tak bisa berenang ke tepian....
tuhan bantu aku bangkit...
jangan buat aku terpuruk oleh penyesalanku....

disuruh sabar dan menunggu...
tapi sampai kapan????
apakah sampai aku tak bernayawa lagi...
apakah sampai aku hilang kewarasanku...
sungguh kejam kalian semua....
menyiksaku tanpa daya di sini....
aku letih dengan sikap kalian....
aku muak dengan arogan kalian...
tak bisakah kalian lihat
aku dan teman-teman berjuang...
tapi kalian tak pernah bisa mengerti...
setiap tetes keringat penungguan kami....
punya maksud dan tujuan....
bukan hanya omong kosong ...
untuk mengulur waktu seperti kalian...


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites