Selasa, 20 Juli 2010

27 FEBRUARI

Hari tu tepat 1taon aku m dy
tepat jam 12 malam aku menanti dy mengucapkan
HAPPY ANNIVERSARY CINTA
jam tepat pukul 00.30 dy blum jg mengucapkan itu
aku MARAH bahkan SANGAT MARAH
tp dy tak mau thu

malam itu dy cma blang "AKU MAU CARI CWE BARU DI SINI"
mencari cinta yang NYATA untuk'nya
bukan seperti cinta yg dy jalani seperti sekarang
aku hanya mampu MENANGIS, mendengar kata2'nya
kenapa dy TEGA lakukan itu padaku
kenapa harus tepat di hari 1 taon ku m dy.


mgkin dy memang sdah bner2 BOSAN m aku
atau mungkin Dy dah nemuin CWE cntk seperti yg dy inginkan selama ini
ENTAHLAH itu hanya dy yg thu


29 februari ahirnya dy bilang
dy dah DAPAT KENALAN BARU
aku cba hubungin dy tpi dy bilang
"AKU MU PERGI KE RUMAH CWE ITU JGN HUBUNGIN AKU LAGI"



aku hanya mampu meneteskan air mata ku
air mata yang sesungguhnya tak pantas
aku keluarkan untuk menangisinya
semua perjuangan ku PERCUMA
semua LEBUR DALAM KEKECEWAAN


YA ALLAH apa yg sebenarnya terjadi padaku
kenapa aku tak mampu tuk melupakannya
bahkan aku berusaha tuk menghubunginya
tapi apa yg dy lakukan pada ku
berulang kali dy katakand

"JANGAN PERNAH GANGGU AKU LAGI
JANGAN HANCURKAN KISAH INDAH KU
BERSAMA CINTA BARUKU"


mule saat itu aku janji aku GA AKAN PERNAH
LAGI GANGGU N HUBUNGIN KAMU LAGI
Aku merasa aku dah mampu lakukan itu
tapi kenapa dy harus datang lagi dalam hidup ku
jam.17.00
aku merasa kubergetar,pertanda ada sms masuk
saat aku buka sms itu
"ITEM"


kenapa dy harus datang lagi?????????????????????//
ternyata dy
JATUH dalam hubungan yang dy jalani sekarang
kenapa setelah jatuh km DATANG LAGI
tanpa km tahu gimana km menyakiti aku

tapi semua kenangan indah kita
AKAN SELALU AKU INGAT SELAMANYA.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites