Rabu, 28 Juli 2010

Aku Lelah

Ingin sekali aku bertanya....
kenapa jalan hidupku seperti ini...
kenapa tak ada yang sempurna dalam hidupku...
kenapa aku begini....
aku lelah dengan semua ini...
aku lelah dengan kebohongan ini.....
masalah aku bertubi-tubi menghantamku...
aku terpuruk jatuh dan tidak bisa bangkit lagi....
disaat aku butuh cinta ...........
mereka tak ada....
mereka tak pernah ada lagi untukku....
aku sendiri sekarang menghadapi masalahku...
tak ada lagi orang yang bisa mendukungku....

jiwaku selalu tertimpa oleh bertubi-tubi masalah...
seakan berganti tahun masalah itu kian berganti....
apa dosaku apa salahku....
rintangan hidupku yang membuat aku lelah....
tapi semua itu bisa terbalas...
dibalik senyum keluargaku yang membuat aku bisa bangkit...
berjuang melawan kerasnya dunia....
walau terkadang aku harus menelan kejamnya dunia...
biar itu semua aku yang simpan dalam-dalam
aku harus terus berjalan hingga lelah aku terganti
suatu hari nanti aku ingin memberi yang terbaik pada mereka..
aku tak mau perjuanganku sia-sia...
jalanku masih panjang....
tak ada yang bisa menghentikan aku..
sampai aku tak bernapas lagi nanti...


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites