Rabu, 28 Juli 2010

Aku butuh perhatian

Duniaku berat untuk aku lalui sendiri....
aku bingung mau cerita dengan siapa....
mereka telah pergi dari kehidupanku...
mereka telah punya kehidupan sendiri...
tapi disini aku butuh perhatian....
yang bisa bantu aku jalani masalahku...
bukan hanya teman antara ada dan tiada...
pikiranku kacau oleh masalahku...
bebanku cukup sulit untuku lalui...
kesabaranku terasa sulit tertahankan...

disaat ini aku butuh perhatian,..
membantu aku untuk bisa bersabar...
sabar dan terus menunggu keputusan...
jalan ini memang sulit...
terkadang kesulitan itu akan hilang...
ketika ada orang yang coba menghibur kita....
tapi sekarang tak ada...
ya sudahlah....
ini nasibku...
ini jalanku....
aku terima apa adanya...
thanks all bagi yang sudah mencoba untuk membantuku...
kalian tak akan pernah aku lupakan...


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites