Kamis, 01 Juli 2010

Mau Jadi Apa

ku melangkah dalam keheningan malam.....
melewati jalan sempit kehidupan....
ku terbisu dan tak mendengar....
jeritan malaikat malam.......
aku tak bisa mengeti....
aku tak bisa bermimpi....
air mataku mengalir,membasahi hidupku...
jiwa ini semakin jauh....
semakin lepas dan tak terkendali..........
sembah sujudku untuk bertobat padamu ya allah...

kini kumulai melukis kisahku jalan takdirku....
jalan keabadianmu ya allah...
jalan cinta menuju surgamu.....
ku mulai mengerti arti hidup...
jiwaku terasa baru....
air kotor yang pernah aku minum....
kini mulai ku muntahkan lagi....
aku ingin bersih di bulan ramadhan ini ya allah...
bulan penuh kesejukan oleh cintamu...
cinta yang tak dimiliki manusia manapun....
sembah aku hanya padamu ya allah.....
aku tunggu kehadiranmu bulan ramadhan....
aku akan tunggu....
pasti akan aku tunggu....
semoga aku bisa bertemu denganmu...
izinkan aku ya allah
amien ya rabbal alamin..............


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites