Minggu, 25 Juli 2010

Kisah singkat bibir mungil realita

aku bingung dg cinta yang aku jalani sekarang
aku mencintainya sangat mencintainya
tapi kenyataan tak mampu menyatukan cintaku


aku hanya ingin melalui hari2 ku ma dy
tapi dy TAK MAMPU lakukan itu
mgkin ini memang realita hidupku
realita aku tak akan pernah bisa
bersama orang yg benar2 aku cinta

mungkin aku hanya mampu mengaplikasikan
cinta ini sementara waktu
mungkin suatu hari nti jika dy
tlah menemukan cinta lain
pasti dy akan pergi dan berpaling
jauh dari ku


cinta yg dy berikan mungkin hanya sementara waktu
untuk ku
sampai dy menemukan cintanya kembali
cinta yg kn mmpu memberi kebahagiaan untuk'nya

Kini
realita hanya mampu menjalani realita cintanya
walaupun cinta ini hanya bertahan beberapa waktu
tapi realita sangat bahagia
dg realita cinta yg aku jalani sekarang

karna aku selalu mencintai
YUNITA ARIGA

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites