Jumat, 23 Juli 2010

Gelisah tanpa arah

Gundah gelisah tanpa arah menghantui hidupku....
bayanganku terasa mati untuk saat ini...
jiwaku terasa terjepit dalam masalah yang bertubi-tubi..
aku butuh kesendirianku malam ini...
aku ingin melayang menari dalam kegelapan malam...
menangisi penyesalan kesuksesan yang tertunda...
ingin rasanya mengakhiri hidupku...
dan tak akan pernah kembali lagi ke dunia...
biarkan jiwaku mati bersama angin malam.....
di tangisi cahaya bintang di atas sana...

diriku sepi menghadapi deritaku....
aku tak butuh siapapun menemaniku malam ini....
sesalku yang bertubi-tubi menghiasi pikiranku...
menjelma merusaki sistem sarafku....
di mataku kini telah hilang warna....
cahaya yang aku lihat hanya hitam padam...
gelap tanpa ada sinar menerangi hatiku...
kini aku tak akan bisa lagi menjadi apa yang aku minta..
aku akan pergi dari sini...
untuk mencari dunia yang kedua...
hidup yang baru tanpa ada apapun di sampingku...



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites