Jumat, 23 Juli 2010

Aku akan tersenyum walau aku di benci

Disudut pantai itu aku berdiri .....
ditemani bintang yang setia di atas sana....
melihat ke ujung dunia hingga mataku lelah memandang....
air mataku jatuh menetes membasahi butiran pasir lautan....
khayalanku larut bersama gelapnya malam...
disini sendiri mencoba untuk bisa bertahan....
aku akan tetap tersenyum walau aku di benci....

Dari dulu hingga kini jalanku cukup sulit.....
arahku jiwaku hatiku duniaku......
semua terasa berat untuk aku lalui...
tapi aku akan tetap tersenyum walau aku di benci....
bintang temani aku untuk hadapi hidupku...
kau yang paling setia menemaniku menghadapi hari-hariku....
kau teman baikku yang selalu merindukanku....
larut malam yang membuat ku harus kembali ke peraduanku...
kisahku cukup kalian yang tahu....
simpan dan jangan pernah jadi penghianat...
karena aku benci penghianat....
aku tak percaya siapapun lagi selain kalian.....


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites