Jumat, 30 Juli 2010

Bintang malam

Kelap-kelip cahaya di atas disana....
menerangi malam-malamku....
aku merindukan kehadiranmu bintang....
tak pernah bosan aku memandangmu...
bintang di langit jangan pernah pergi meninggalkanku...
aku sepi sendiri tanpamu...
hanya kau teman menghabiskan malamku...
jangan pernah kau marah padaku...
jangan pernah kau pergi dariku....
bintang aku selalu ada untuk mu....

ingin rasanya aku terbang bersamamu...
melintasi bumi terbang kelangit ke tujuh...
tapi itu hanya imajinasiku....
yang tak akan pernah jadi nyata....
kau bintang tetap menjadi bintang...
malam akan indah jika kau bersinar terang...
cahayamu mematikan kegelapan...
tanpamu bulan tak akan bersinar....
bulan selalu merindukanmu bintang...
tanpamu bulan akan merasa kehilangan...
bintang jangan pernah kau meninggalkan kami...
cahayamu selalu aku nantikan.....



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites