Sabtu, 03 Juli 2010

Maafkan aku

aku sungguh menyesal tidak bisa membuat kalian bahagia....
aku tau kalian kecewa denagn apa yang aku dapat...
sesungguhnya aku telah berusaha memberi yang terbaik untuk kalian..
aku ikuti cara kalian.....
semua aku lakukan karena aku ingin melihat kalian bangga....
biarpun aku suka pada yang lain...
aku kangen dengan senyum kalian....
aku rindu dengan kalian........
ingin ku kembali kesana....
tapi untuk sekarang tak bisa.....
aku malu pada kalian,aku telah mengecewakan kalian...

maafkan aku,,,aku mengecewakan kalian lagi
harapan kalian runtuh bersama harapan ku...
aku tak kuasa merenungi penyesalan ku.....
jalanku tinggal selangkah lagi....
tapi itu menghentikan langkahku selama ini....
perjuanganku terasa sia-sia....
terasa tak ada gunanya.......
aku di sini berusaha semampuku....
tapi apa daya kehendak berbeda lain....
mungkin aku tak beruntung hari ini...
tapi hari lain aku coba membuat kalian tersenyum...
itu janjiku pada kalian.....
aku akan membuat kalian bangga....
setetespun keringat kalian tak akan aku sia-siakan..
jatuh begitu saja..............
aku anak petani,aku tak boleh jadi petani
itu pesan yang selalu kuingat untuk selamanya....
aku akan menjadi dokter seperti yang kalian harapkan....
itu janjiku pada kalian......
terima kasih atas semua yang telah kau beri padaku...
tak akan pernah aku lupakan seumur hidupku....

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites