Jumat, 30 Juli 2010

Maaf untuk orang yang aku sakiti

aku hanya manusia biasa....
punya salah yang kurasa maupun tak kurasa...
itu semua terjadi begitu saja .....
mungkin aku khilaf oleh gemerlapnya dunia...
tapi sesungguhnya itu semua hanya rekayasa dunia..
aku sadar setiap langkahku membuat orang terluka...
membenci seakan tak ada maaf untukku...
biar mereka disana membenci aku...
di sini aku hanya bisa minta maaf
untuk orang yang pernah aku sakiti...
diriku hanya bisa berkata maaf....
walaupun ini hanya sebuah cerita anak manja..
yang kalian anggap hanya bulan saja...

aku menyesal pernah membuat kalian terluka...
tapi itu bukan maksudku...
jalan ceritaku yang membuat kalian merasa kulukai..
untuk kalian semua terimalah maafku....
maaf beribu maaf...
aku ingin suci menuju ramadhan ini...
tak ada lagi dusta diantara kalian...
tak ada lagi kebencian di mata kalian...
terima kasih jika sudah menerima maafku...
aku tulis ini untuk semua orang yang pernah aku lukai...
thanks untuk kalian......
mudah-mudahan kalian baca surat aku ini....


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites