Senin, 15 Maret 2010

CINTA YANG LEPAS

Senyum indah bibirmu terasa hangat
Membekas dalam kenangan diriku
Kisah indah saat bersamamu
Tak pernah hilang dari ingatanku
Membuka lembaran baru untuk kisah cintaku
Yang lama tertinggal jauh
Aku terasa bahagia hidup bersamamu
Terasa indah untuk kulupakan

Ternyata kau tak lama menemaniku
Kau menghilang dari hidupku
Kau pergi dan tak ingin kembali
Kenapa kau tega meninggalkanku
Seakan kau hapus kenangan cinta kita
Kau terlalu tega untuk melakukannya
Aku tak percaya dengan apa yang terjadi
Aku yakin ada yang kau sembunyikan dariku
Aku mohon kau berkata jujur padaku
Aku tak mau cintaku lepas lagi

Aku lelah sudah mencari dan terus mencari
Ku ingin kau hargai aku
Karena ini kisah cintaku yang baru
Jangan kau pernah lepas lagi



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites