Senin, 15 Maret 2010

SINAR PAGI

Secerca awan menghiasi langit pagi
Sang sinar matahari muncul dari ufuk timur
Menyinari bumi tempat aku tinggal
Membawa arwah baru untuk beraktifitas
Selamat datang sinar pagi yang indah
Aku selalu menanti kehadiranmu
Aku tak mau kehilanganmu walau sejenak

Secerah hari pagi yang indah
Secerah hatiku yang indah
Aku terbangun dari mimpi-mimpiku
Bulan dan bintangpun sembunyi di belahan dunia lain
Selamat tinggal bulan dan bintang
Kita akan bertemu lagi nanti
Saat keheningan dunia mulai menggelap
Sekarang aku merasakan sinar pagi kehidupan
Menerangi cahaya kegelapan yang sunyi
Saatnya keramaian menghiasi hidup
Saatnya dunia memiliki kehidupan
Tentang kasih sayang dan kedamaian
Sinar pagi aku selalu merindukanmu



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites