Rabu, 31 Maret 2010

Realita Terakhir

Tepat di malam ini ku coba tulis isi hatiku yang terdalam....
Realita terakhir hidupku akan musnah dengan bergantinya hari...
aku akan pergi dan tak akan pernah kembali untukmu...
sumpah mati aku tak akan pernah mengingatmu lagi
kubuang jauh semua kenangan tentangmu...
karena aku mulai benci dengan cinta yang aku alami..
aku mulai tak bisa menerima semua...
biarlah kau pergi dari hidupku....
jangan pernah kau coba untuk kembali...
walau takdir menyatukan kita....
aku tak akan pernah bisa lagi untukmu...
ini kisah terakhir yang aku cipta untukmu...

tepat berganti hari aku terakhir mendengar suaramu...
suara yang aku kenal selama setahun ini...
suara yang selalu ada mengisi di hatiku...
kini dia akan aku buang jauh hingga aku sendiri tak pernah mengenal dia lagi..
selamat tinggal masa lalu....
jangan pernah ada lagi kau di hatiku...
aku benci dengan kehadiranmu...
biarlah kau pergi dibawa angin hingga kau terhempas jauh di bawa topan kegelapan
terhanyutkan oleh riak ombak di lautan...
tenggelam dibawa kesunyian malam...

selamat tinggal realita terakhirku...
terima kasih telah menemaniku...
sekarang aku mulai menyadari kau bukan milikku lagi...
aku yang berbuat,aku yang harus menanggungnya...
semua adalah takdir ilahi perjuangan hidup....
kata terakhir untukmu....
aku benci kamu....



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites