Senin, 15 Maret 2010

CINTA

Perempuan yang kian hadir di hidupku
Membawa arwah baru dalam kelana jiwa
Terasa dekat dalam setiap langkah
Tetapi terasa jauh untuk teraba
Membuka mimpi dalam penat cinta
Tergabung dalam rasa sahabat atau cinta
Aku tak mengenal,dia tak kenal
Semua hanya dalam khayalan tanpa arah

Akrab dan canda menghiasi mimpiku dan dia
Berkhayal untuk bisa saling mengerti
Aku hanya ingin berteman
Atau ada hal lain yang ingin ku dapatkan
Kebimbanganku semakin hari semakin jadi
Dia terlalu baik untukku dan tak pantas untukku
Dia terlalu indah bagiku dan terlalu jauh denganku
Aku mulai penasaran dengan dia
Sebenarnya siapakah dia
Tanda Tanya besar dalam perjalananku
Sampai kapan semua ini akan berjalan
Aku mulai bosan tetapi aku rindu
Terkadang aku bosan dengan ceritanya
Terkadang aku rindu dengan suaranya
Apakah ini yang dinamakan cinta



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites