Selasa, 09 Maret 2010

Tak Bisa Melupakanmu

Kucoba untuk buka mataku walau perih...
kuharus pergi dari mimpi ini..
melupakan kenangan masa lalu..
dan tak pernah lagi mencintaimu..
kupikir ku bisa melupakanmu
tapi aku tak akan pernah bisa melupakanmu..

mimpi ini harus aku tinggalkan..
aku tak bisa seperti ini...
aku hanya manusia biasa yg mempunyai satu hati..
dan hanya mencintai satu hati...
kenapa aku tak bisa melupakanmu..
kenapa hatiku hanya ada untuk mu..
apakah kau tempat terakhir berlabuh hatiku..
apakah kau jodoh dari hatiku...
tapi itu tak mungkin lagi..
aku telah memiliki hati lain..
dan kau juga telah bersamanya..
cinta memang pahit...
tapi cinta juga indah jika kau menemukannya...


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites