Minggu, 21 Maret 2010

LUKISAN HATI YANG TAK BERDAWAI

Telah kuberi warna hidupku untukmu...
Telah ku beri rasa yang aku punya untukmu
cinta yang aku miliki saat ini...
kau adalah belahan jiwaku...
aku memilihmu karena kau adalah aku..
dan aku adalah kamu..

tangisanku mulai pupus saat aku bertemu denganmu..
kau seperti arwah surga untukku
yang membawa lukisan cinta yang tak berdawai..
kau datang secara tiba-tiba dalam hidupku..
terdesak tubuhku untuk mulai merayumu..
aku pasrah dengan keputusanku..
karena aku benar mulai menyukai hatimu...
hatiku mulai bergetar akan cinta dari hatimu...
ternyata cintaku mulai terbalas dengan sikapmu padaku..
aku mulai pasrah dengan hatiku..
tanpa ragu aku mengatakan cinta padamu..

saat dunia malam mulai tiba menutupi bumi..
tanpa sadar kau telah menjadi milikku
penghias hidup baruku..



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites