Senin, 15 Maret 2010

Hikayat Cinta Tak Bertuan

Ini hanya hikayat cinta yang tak bertuan
berawal dari kisah cinta dua pasang manusia
yang ingin di sayang dan cintai...
ingin di manja,tapi tak biasa...
ingin di sayang,semakin tak bisa...
kau jauh dari hidupku...
kau sungguh berbeda dari hatiku....
aku tak bisa ikuti sikapmu,walau hanya sementara..

kau dekat tapi jauh....
semakin jauh hingga aku tak sadar kau telah miliknya...
kau bukan cinta aku lagi...
sia-sia aku menunggumu..
hingga penantian usiaku telah usai...
rekayasa hati tak kuasa untuk menahan
ingin aku luapkan perasaan aku pada gunung es di laut lepas
hingga mencair dan menenggelamkan semua aura cintaku padanya..
hikayat ini hanya rekayasa belaka...
jika ada kesamaan hanya kebetulan semata...



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites