Rabu, 31 Maret 2010

KACAU

Karang yang dulu pernah ada kini menindihku dari belakang
menjepit secara perlahan-lahan
aku mulai terkapar dan dibawa ombak lautan...
hanyut bersama buih-buih air laut kegelapan....
terus tenggelam hingga nyawa aku melayang....
tak ada lagi kebahagian...
semua sirna tenggelam bersama jasadku....
tubuhku mulai menjadi santapan ikan buas...
mencabik-cabik hingga tak setetes darah yang tersisa...

Dunia memang kejam....
tak ada yang abadi dalam dunia ini...
tak ada yang sempurna dalam hidup ini...
semua hanya mimpi-mimpi palsu....
tak ada yang bisa di percaya dalam hidup ini...
kecuali dirimu ya allah....
aku berlindung kepadamu dari godaan syaitan yang terkutuk...
tunjukkan jalanmu ya allah...
berilah aku petunjukmu agar aku bisa menjadi orang yang berguna...
aku ingin menjadi orang yang berguna bagi orang tua ku..
negara dan agama ku ya allah...

hidupku adalah hidupku...
aku yang menentukan jalanku..
atas seizinmu ya allah....



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites