Senin, 15 Maret 2010

KU INGIN KAU HARGAI AKU

Kau terus menghilang dari hidupku
Meninggalkan kisah lama antara kita
Tanpa ragu kau memepermainkan aku
Saat diriku butuh cintamu
Aku rela saat engkau terus menjauh
Biarkan cintaku bertepuk sebelah tangan
Aku akan simpan rasa yang pernah ada
Kupendam dalam-dalam di lubuk hatiku
Dan tak akan pernah lagi untuk mengingatmu
Biarpun aku mencintaimu dalam hati
Tapi aku inginkan engkau menghargaiku
Walau hanya setetes cintamu untukku

Biarkan hatiku membeku dalam bayanganmu
Tanpa pernah merasakan hangatnya cintamu
Aku tak akan pernah berpaling dari cintamu
Walau kau telah memiliki cinta sejatimu
Maafkan atas sikapku ini
Aku hanya mengatakan yang sesugguhnya
Tulus dari hatiku
Semoga kau bahagia dengan cintamu……….




Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites