Senin, 15 Maret 2010

MIMPI YANG TERBELENGGU

Rekayasa ingin memiliki dalam keterpaksaan
Membelenggu di dalam awan pikiran untuk mencintai
Saat semua datang dan pergi begitu saja
Terlintas kekecewaan yang paling terdalam
Hanya aku dan tuhan yang tahu
Isi dalam arti cinta dalam kehidupanku
Semua tersimpan didalam mimpi yang terbelenggu

Semua lampias cintaku ku biarkan pergi
Aku tak ingin kembali dan mengingatnya
Semua kulakukan karena cinta yang tak tersampaikan
Bodoh dan egois menjadi Satu bagian
Membelah semua perasaan yang tidak penting
Aku bagaikan mesin pecinta yang tak pernah puas
Menemukan arti cinta sesungguhnya
Walau terkadang terlintas ingin memiliki
Tapi itu hanya sejenak

Sebenarnya cinta apa yang ingin kucari
Aku bingung dalam kebingunganku sendiri
Terus terlena akan buai dustaku sendiri
Haruskah aku menunggu dan menanti
Cinta yang tak akan pernah aku dapatkan



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites