Senin, 15 Maret 2010

KAMPUNG HALAMAN

Tempat aku lahir dan di besarkan menjadi dewasa
Tempat aku di didik menjadi orang yang berguna
Kampung halaman adalah tempat terindah yang ku punya
Kampung yang mengingatkan aku dengan masa kecilku
Berkumpul dengan keluarga dan sahabat
Aku tak akan pernah melupakanmu
Walau aku kelak tinggal jauh darimu
Biar kita dipisahkan dari jurang yang dalam
Dari lautan yang sangat luas
Pegunungan yang menjulang tinggi keawan
Aku akan tetap bersamamu

Kampungku adalah kampungku
Tak ada yang bisa mengganti atau merubahnya
Biar orang menghina dan mencerca
Anggap mereka sebagai ombak lautan
Yang hanya bisa bangga menggerogoti batu karang
Tapi tak bisa menghanyutkan batu karang itu sendiri
Aku bangga menjadi orang yang memiliki kampung halaman



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites