Minggu, 20 Januari 2013

SUNTUK

        Pagi pun mulai menjelang,tandanya sang mentari akan bersinar.bertanda kita akan memulai kegiatan,tapi beda dengan aku disini,aku hanya bengong dirumah,bingung akan melakukan kegiatan apa hari ini dan seterusnya.terkadang banyak ide yang akan bisa aku lakukan tapi semua membosankan.aku butuh hiburan yang dapat merubah keadaan ini,mencoba dengan hal yang baru atau pergi ke tempat yang baru.tapi harus pergi dengan siapa,aku kan lagi sendiri.mau pergi jauh dan meninggalkan kota ini,tapi aku masih ada tugas kuliah yang harus aku selesaikan.benar-benar suntuk dan terasa terlilit oleh genggaman.
        Kumulai mengambil motor tercintaku dan coba untuk mengelilingi kota yang benar-benar membuat aku suntuk,ngak ada yang menarik disini,kota dengan seribu peraturan.ku mulai berkeliling jalanan yang kayaknya udah tidak terhingga aku melewati jalannya ini,hampir 8 tahun aku dikota ini,kotanya gini-gini aja ngak ada perubahan sama sekali.seandainya dulu aku kuliah dikota impian. aku ngak kayak gini jadinya.tapi apa di kata nasi udah jadi lembur.terus menikmati jalan kota dimana ada polisi menjaga jalan,ibu-ibu berjualan nasi dan lain-lain.dasar udah suntuk dulauan semua yang dilihat jadi suntuk,lihat cewek cantik aja jadi suntuk,ya iayalah dia jalan ma cowoknya.kapanlah aku dapat cewek cantik hehehehee.
      Suntuk itu adalah hal yang tak dapat kita lukiskan dengan isi hati,karena suntuk adalah bakat seseorang untuk mencoba mendapat hiburan,padahal kerjaan menumpuk.terlepas dari kata suntuk yang membuat kita mampet.pernah ada cerita seorang kawan  sebut saja namaya dr.Rahmad Sazali yang selalu curhat ma aku,curhatannya ngak ada lain yaitu suntuk, pas banget dia beteman ma aku,kalau udah chating ma dia bahasannya pasti tentang suntuk,ngak betah ditempat kerjaannyalah,pingin balik kemari hanya untuk sekedar ngopi barenglah dan lain-lain hahahaha ada-ada aja dengan anak itu,owalah padahal aku aja pingin kabur dari sini.udah mau muntah aku lama-lama hidup disini ya namanya juga suntuk. sorry bos ceritamu kubuat kisah hahahahahaah.
      Memang suntuk ini cerita berat yang harus kita hadapi,karena suntuk ini lama-lama bisa membuat pikiran ngak tenang,kantung ngak mau menebal malah nipis,berat badan nambah terus,makin suntuk makin banyak makan,nie lagi suntuk atau doyan makan,sering kali aku nimbang berat badan sekarang tak terkira berat badan aku cukup naik,kata teman aku hidung aku udah mulai rata.pingin sih dalam hati olah raga,tapi apa dikata niat tak beriring maksud jiwa.katanya kesehatan segalanya,tapi aku buat slogan makan adalah segalanya.dasar suntuk gila.
       Kalau suntuk ini kita buat untuk nama anak gimana ya kan seru,coba pikir pas kita panggil nama anak kita "suntuk lagi apa kamu??'""lagi suntuk pa"...kita nanyak dia malah nanyak balik,ya ngak sopankan, ngomong-ngomong masalah anak,aku pingin banget punya anak kembar apalagi cewek,cantik pula lagi waduh kalau lagi ngompol biar aku yang urus heheheeh,tapi namanya ngak aku kasih dengan nama suntuk1 dan  suntuk2 yang pasti yang baguslah,namanya juga anak sendiri lain ma anak lembu hahahahaaa.
       Suntuk ini membuat  ide kagak cemerlang,bagaimana ya tips-tips hilangin suntuk,mungkin seperti yang aku bilang diatas tadi,atau kita tanyak aja ma psikiater hahahah,dulu ada keluarga aku yang kuliah psikiater disuatu daerah,dia selalu menjadi tempat curhat teman-temanya yang paling sering katanya masalah percintaan.pernah dia telepon aku hanya untuk suruh aku curhat masalah pacar aku ma dia,karena secara aku kan keluarganya masa ngak mau curhat mumpung konseling gratis katanya hahahaa ada-ada aja itu anak,sekarang dia udah punya anak,berarti ada-ada aja si emak hahahahahaha. 

       Kini suntukpun seperti sudah mendarah daging ditubuhku ini,mungkin suatu hari nanti aku akan menyesal dengan tulisan aku saat ini,karena aku menganggap suntuk adalah sahabat sejati.karena suatu saat nanti kau pasti akan merindukan hari-hari yang kau bilang suntuk saat ini.pekerjaan yang membuat kau lupa akan indahnya arti saat ini.ini cerita suntukku,bagaimana dengan cerita suntukmu heheheheeheheh




Zwar_05fk
       

2 komentar:

peu peugah nyan??? Suntuk itu terjadi krna tdk ada teman yg bs diajak menghilangkan suntuk...
Beda tipis sama malas, klw loe kyk'a malas bos... Hahahahaaha

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites