Jumat, 04 Januari 2013

MUak

Ini yang aku keluhkan saat ini....
Aku muak akan semua yang aku jalani....
Terus begini dan sampai kapan akan begini....
Rutinitas ini membuat aku tak kuasa menjalani hidup...

Ingin rasanya aku teriak sekuat-kuatnya....
Kuhempaskan badanku pada langit disana....
Muak dengan semua ini...
Ingin kulepas semua sesalku...
Tapi pada siapa ku mengadu...
Pengharapan itu membuat ku takut mereka terluka.....

teriak yang keras kawan....
katakan muak....
jika itu membuat kau bahagia...
singkirkan mereka yang menghadangmu...
tunjukkan pada dunia kau juga bisa...

muak......
muuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaalkkkkkkkkkkkk.......
muuuuuuuuuakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.....
muakkakkakakakakakakakaakakak...........
muauuauauaalkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites