Senin, 21 Januari 2013

SAHABAT PUNYA CINTA Part VI

          Bulan berganti tahun ternyata Bintang berniat melanjutkan kuliahnya untuk program pasca sarjana.Dia ingin mengambil dikota tempat dia kuliah dulu,tapi entah kenapa dia memutuskan untuk kuliah dikota yang sama bersama Ari.Mendengar kata itu Ari sangat senang karena mereka dapat bersama.bintang mengambil program sabtu-minggu karena dia ingin tetap bekerja di tempat dia bekerja dulu.

         Singkat cerita kehidupan cinta mereka semakin dekat karena setiap sabtu dan minggu ari dan bintang selalu ketemu,sungguh bahagia kehidupan mereka.Sampai suatu ketika diumur kisah cinta mereka hampir 2 tahun timbul masalah lama.Ari yang tetap egois dan selalu ingin mempertahankan pendapatnya membuat mereka berantakan.Berawal karena Uki cinta lama Ari mulai masuk ke kehidupan mereka.Ngomong-ngomong tentang Uki tenyata Uki dan Rio pernah ketemu untuk pertama  dan terakhir kalinya, rupanya Bintang,uki dan rio sering berkomunikasi antara mereka kalau Ari sama sekali hilang tanpa komunikasi bersama mereka,ntah karena Ari yang egois atau dia tidak mau menganggap mereka teman lagi,itu hanya Ari dan tuhan yang tahu.

        Bintang sering bercerita tentang mereka kepada Ari.Bintang cerita bahwa Rio pernah menemui uki di pulau jawa saat Uki wisuda.Ari tahu akan semua itu karena di facebook terpampang jelas foto kemesraan mereka dan sekarang mereka kata Bintang telah putus dan telah menjalin hubungan dengan cinta mereka masing-masing,baguslah kata Ari.

         Kembali ke cerita Ari dan Bintang,Uki kini mulai masuk dikehidupan mereka berdua,sebenarnya Ari sih biasa-biasa aja tidak terlalu menganggap luar biasa.Awal ceritanya Uki ingin sekali berteman diFacebook Ari dan dia menanyakan ke pada Bintang apakah boleh dia berteman di Facebook.Ceritanya facebook uki dan rio emang udah lama di hapus oleh Ari.Ya namanya juga Ari yang selalu egois.

         Bintang menanyakan kepada ari apakah boleh Uki berteman difacebook,sontak siari menjawab ngak boleh takut nanti bintang cemburu.Bintang rupanya sangat senang mendengar kata-kata tersebut dan disimpanya dalam hati.Suatu ketika Rio ingin berteman dengan Ari di facebook berbarengan dengan uki yang ingin berteman di facebook.Ari mulai berpikir kenapa dia harus bermusuhan dengan mereka,akhirnya ari menerima permintaan pertemanan mereka.Rupanya itu menjadi akhir segalanya,berakhir sudah kisah yang lama dijalin mereka berdua.

       Bintang sangat marah karena merasa telah ditipu oleh Ari,Bintang mempertahankan kata-kata yang pernah diucapkan Ari.Bintang merasa Ari munafik dan ngak akan pernah mempercayai Ari lagi.Mendengar kata-kata itu Ari marah besar merasa dia telah dihina dan ngak dihargai sebagai lelaki.Ari yang dikenal cukup egois ngak mau merasa disalahkan dan akhirnya kata putus itu tak bisa dihindarkan lagi.Akhirnya mereka harus berpisah untuk selamanya.

       Bintang dan Ari menjalani hidup sendiri-sendiri,katanya Ari ingin focus mengakhiri masa kuliahnya dia tidak ingin mencari cinta baru lagi.Dia ingin cepat selesai dan mengejar apa yang telah di impikannyan. bintangpun mulai beraktivitas seperti biasa untuk menyelesaikan pasca sarjananya.Kini Bintang akhirnya menemukan sosok impiannya.

      Keegoisan terkadang membuat kita berantakan,terkadang itu juga sebagai sebuah pilihan.langkah, rezeki, pertemuan semua sudah diatur oleh allah kita hanya menjalaninya.Hidup ini adalah pilihan. Hidup selalu dalam mimpi atau hidup hanya bermimpi.


TAMAT
Cerita ini hanya fiktif belaka jika ada kesamaan cerita watak dan perilaku mohon dimaafkan sekian dan terima kasih


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites