Selasa, 01 Januari 2013

Cerita diawal tahun

      
          Banyak misteri yang mungkin terungkap,dan mungkin sama sekali tak akan pernah terungkap. banyak kisah yang kian lama membawa getir perubahan,baik itu yang kita rasa sendiri maupun hanya dongeng sebelum tidur,alkisah dalam rasa yang terbelenggu kumulai bebas merangkai kata,berpikir positif maupun negatif,kucoba jadikan satu untuk membawa keperubahan dunia ini.
       Tahun mulai berganti seakan bumi mulai mengeras dan semakin tua.dentuman mercun-mercun anak manusia mulai membahana seakan mereka menari diatas kebahagian berganti tahun,bunga api itu memekar seperti bunga yang mekar hanya sesaat. berjajar anak manusia terfokus dalam satu deretan jalan,mereka asyik menyaksikan lantunan bunyi yang megeras dan mengeras seakan sahut menyahut menyambut bergantinya tahun ini 2013 tepatnya.
       Tahun kemarin sebagai kenangan dan tahun ini masih misteri ilahi,yang akan terungkap beriringnya waktu. saat kita ingat masa yang telah pergi dan sedetikpun kau dapat kembali,jika merindukan hari-hari lalu cukup menjadi kenangan yang hanya kau dan tuhan yang tahu.
      Kini awal cerita baru akan mulai kita lukiskan untuk menggambarkan mimpi-mimpi indahmu. sedikit melupakan masa lalu dan anggap pelajaran terbaik untuk menggapai hari ini dan esok. banyak do'a yang kita ucapkan untuk menjadi lebih baik ditahun ini. happy new year 2013,semoga mimpi-mimpi aku,kau dan kalian semua terkabul ditahun ini amien.
     selamat tinggal masa lalu,kan kugenggam mentari agar aku bisa bersinar dan kuat menerpa hari -hariku ,untukku dan untuk mereka yang kusayang.


Zwar_05fk


 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites