Rabu, 06 Oktober 2010

Waktu yang dinanti

5 tahun lamanya kumenanti....
saat-saat yang kutunggu hampir jelas sudah....
untuknya aku menangis....
sudah tak terhingga air mata jatuh sia-sia...
menetes membasahi setiap perjalananku...
kini kubahagia........
orang yang kusayang telah memberi senyum padaku...
ada rasa bangga dan bahagia....
tapi perjalananku belum usai....
ini hanya tingkat pertama...
untuk masuk kegerbang yang sesungguhnya....
terima kasih ya allah....
akhirnya aku bisa.....
sedikit rasa yang kuberi untuk orang yang kucinta...

sujud syukurku padamu ya allah....
kau telah menerima do'a-do'aku....
tak kunjung kumenangis disetiap sujudku....
hanya kau tempat aku mengadu....
tapi juga sering aku mengecewakanmu....
hidupku tak sempurna ya allah....
berikan jalanmu agar aku bisa menapaki hidupku....
aku ingin menjadi yang terbaik....
dari orang-orang yang terbaik.......



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites