Senin, 11 Oktober 2010

Terakhir ku Menatapmu untuk Mencari Cinta yang Baru

Setia aku disaat aku menantimu....
berharap kau menjadi milikku....
tapi kini semua menjadi sia-sia...
harapku jatuh bersama mimpiku.....
layaknya burung ingin terbang tinggi....
melayang mencari dunia ke tujuh....
tapi sayang dia harus pupuh dan jatuh...
surat kenangan masa lalu kini terbakar sudah...
menjadi abu hitam kegelapan....
perlahan-lahan hilang dibawa angin kedelapan...

tragis cinta yang penuh dengan derita...
resapan hati ingin rasanya membalas luka....
tapi pada siapa ku harus bersandar menagih cinta....
semua pergi menjauh,seakan aku pernah berdusta...
kini aku pasrah dan harus menunggu cinta...
saat hatiku harus mengatakan fuck love...
ternyata itu tak semudah dengan apa yang aku pikirkan...
aku masih membutuhkan cinta.....
aku juga masih membutuhkan kasih sayang...
tapi mereka seakan tak pernah percaya...


ya sudahlah,,mungkin ini jalan takdir..
siapapun dia nanti,,,,
aku akan berusaha untuk setia..
dalam hati dan jiwa.....



Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites