Rabu, 27 Oktober 2010

Untuk bangsa kumenangis

Kemarin kau selalu didadaku....
mewarna menghiasi setiap hidupku...
untukmu aku bangga....
karenamu aku setia...
bangsaku selalu dihatiku...
aku pasti akan membelamu...
tapi kini kemana bangsaku....
dia pecah,seakan tak bertuan...
dia rapuh,seakan tak kokoh....
untukmu aku menangis...
untukmu aku bekorban...

bangsaku kemana kau yang dulu....
aku rindu dengan bangsaku yang dulu....
aku rindu kedamaian...
aku rindu cahaya keabadian....
kini bangsaku telah berubah....
kini bangsaku porak poranda...
nyawa seakan tak beharga...
alampun seakan tak bersahaja....
melihat perilaku anak bangsa....
siapa yang salah?????????
aku,dia atau mereka!!!!!!!!!!!!!
sedih yang tak tertahankan....
yang ada hanya air mata dan darah....
seakan telah biasa menghiasi bangsaku....

mungkin nanti....
atau suatu saat nanti....
bangsaku akan berubah..........
tak ada lagi air mata dan darah.....
semua tersenyum dalam cinta yang abadi....


Zwar_05fk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites