Selasa, 24 Agustus 2010

Winamp 5.57 Pro – The Ultimate Media Player


Winamp Player sebagai aplikasi pemutar audi dan video kini tela merilis versi Winamp 5.57. Dengan versi yang baru ini tentu mempunyai kinerja yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Nullsoft Winamp adalah yang cepat, fleksibel, high-fidelity media player for Windows. Winamp mendukung banyak pemutaran audio (MP3, Ogg, AAC, WAV, MOD, XM, S3M, IT, MIDI, dll) dan jenis video (AVI, ASF, MPEG, NSV), custom disebut penampilan kulit (mendukung kedua Winamp klasik 1 .x/2.x kulit dan Winamp 3 kulit dengan bentuk yang unik), visualisasi audio dan efek audio plug-in (termasuk dua industri mendominasi visualisasi plug-in), sebuah perpustakaan media maju, radio, internet dan dukungan TV, CD ripping, dan membakar CD .

Versi Penuh memainkan MP3, AAC, WMA, dan banyak lagi; Kompatibel dengan Winamp 2 Plug-in; Dukungan penuh untuk kulit klasik dan modern; Dimainkan Video, memiliki Perpustakaan Media Powerfull; Browse Internet Radio & TV Stasiun; Internet Terpadu Musik & Video Lagu-lagu; Visualisasi Bundled, dan Burn & CD Rip.

Versi LITE memutar MP3, AAC, WMA, dan banyak lagi. Hal ini kompatibel dengan Winamp 2 Plug-ins dan memiliki dukungan penuh untuk kulit klasik.

Petunjuk Install :
1. Download dan ekstrak
2. Lakukan Installasi pada file winamp557_pro_all.exe
3. Ketika selesai melakukan installasi. gunakan file Serial.txt agar Winamp menjadi Full Versi
4. Ketika memasukan serial, internet harus dalam keadaan mati
5. Finished

nie link downloadnya:
download

thanks
http://www.d60pc.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites